Pages

Sunday, November 29, 2009

Tuliskan 3 kata Terima Kasih untuk hari ini..

Minggu, 29 November 2009

Hari ini,,sebenarnya aku ga ingin pergi kemana-mana..tapi, berhubung sudah janji dan ini adalah waktu berkumpulnya anak-anak danus IME 2009. Akhirnya kami pun berkumpul lagi :)) walaupun ada yang ga bisa hadir, namun cukup terwakilkan dengan 5 orang yang hadir tadi. Sungguh menyenangkan berbagi cerita dan bergembira bersama mereka ; ka chairy, dahlan, bagus, dan wega..simple life,simple problem with danus IME.
  • Terimakasih untuk ibunya dahlan, yang begitu baik.. membuatkan kami puding kopyor merah jambu dengan vla mangganya , selain itu ada juga escocktail dengan berbagai buah uniknya.. ada pepaya, ada jambu, ada mangga, ada bengkoang, dan yang sangat unik ada buah labu siamnya looh :)
  • Terimakasih untuk supir angkot D11 PAL, yang teramat jujur memberikan kembalian Rp 500,00 nya :) jarang-jarang sekarang di jakarta, ada orang yang begitu jujurnya.. dan dia pun berkata : "Dek, kok kasih uangnya kebanyakan.. kan ongkosnya cuma 2000,00 aja dek" ooohhh begitu jujurnya ia. dan semoga saja ia selalu diberikan berkah oleh Allah SWT dan penumpang angkot yang banyak yaa.amin.
  • Terimakasih untuk ka che..atas pinjaman uangnya *jadi malu* hehe aku lupa bawa uang..dan aku pun meminjam uang kepada ka che untuk angkos dan makan bakso mantaaapss :) untung ada dia, hehe klo ga ada, bisa-bisa dsruh cuci piring dulu..
Dan masih teringat tentang bakso mantaaapss di deket rumah dahlan, yang kami makan bersama tadi, baksonya sangaat besaar..besar sekali, jadi benar-benar pas di namakan bakso mantaaapss..hehe enak juga rasa'a. dan yang terpenting ramah sekali penjualnya.

Acara kumpul danus IME hari ini sungguh menyenangkan..hujan menemani canda kita semua..semoga kekompakkan ini akan selalu melekat di hati..dengan cinta untuk kita semua.
TERIMAKASIH UNTUK 1 TAHUN INI,,YANG KULALUI BERSAMA KALIAN ..The Last project tetep harus ada yaa ^^

No comments:

 

Template by BloggerCandy.com