Pages

Friday, September 17, 2010

kalimat inspiratif dari Film dan Buku

berbagi cerita,

liburan kemarin gw menghabiskan banyak waktu libur gw buat nonton dvd dan baca baca buku cerita.Hmm,, lumayan menyenangkan..dan gw mendapatkan beberapa kalimat kalimat indah yang mengartikan tentang apa itu arti cinta dan hidup yang sebenarnya. Sebenarnya agak agak puitis gitu sih.. hehe tapi buat kamu kamu yang tipe melankolis ataupun sering berasa sensitif, menurut gw cocok bgt..dijadiin kalimat kalimat indah yang bisa memotivasi atau membuat lw lebih bahagia! :)

Cinta itu bisa juga seperti bintang...Berkelip pada awalnya, lalu setelah itu bisa memudar perlahan seperti waktu yang berlalu *ini dari film My name is kim sam soon. Hmm patut di tonton filmnya lucu banget! dan lagi,cerita cinta di film ini ga ngebosenin..

mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita?" tanya si anak, ketika mereka mendirikan tenda pada hari itu..
"sebab, di mana hatimu berada, di situlah hartamu berada"..*WOW yang ini dari buku The Alchemist,buku dg kisah sederhana yang sangat indah jg dengan berbagai cerita filosofinya. disini kita mengenal arti hidup, cinta, kesabaran maupun kegigihan.

1 comment:

hadid said...

ketika gw baca judulnya, gw kira bakal ada banyak kalimat2 inspiratifnya. taunya cuma 2.
huuh. kecewa.

 

Template by BloggerCandy.com